Pages

PENGUNJUNG

Lencana Facebook

>>>> BERI MAKAN DONK

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
saya adalah seorang pelajar.

Pengikut

RSS

RAYUAN GOMBAL


kumpulan kata kata gombal | rayuan gombal | sms gombal - Bagi para masternya,rasanya kumpulan kata kata gombal berikut ini tidak seberapa namun ada baiknya juga jika jurus rayuan gombal ala cassanova tersebut di praktekkan meski sekedar menjadi sms gombal buat pujaan hati kalian.

1.Dik, lahirnya pas tahun baru? Kok pas liat kamu banyak kembang api di hatiku?
2.Tanpa power balance tubuhku tetap seimbang, tanpa kamu hidupku terguncang
3.Aku beliin kamu kacamata hitam ya?biar tatapanmu tak menghantuiku tiap saat
4.Kalo cantik itu ibarat waktu, berarti kamu adalah keabadian
5.Aku ga tau khasiat power balance, yg aku tau hidupku jd seimbang waktu kamu megang tanganku
6.Gada noda satupun yg bisa mengotori hatiku kecuali senyummu
7.Siapa bilang kamu tuh nggak nyiksa? Ngeliat kamu aja nyiksa jantungku! Deg deg, deg deg!
8.Tatapan kamu tuh seindah air terjun niagara
9.Jalan diatas api pun nggak nyiksa, kan apinya api asmara kita Neng
10.Kamu pake apa sih sayang? tarikan senyumannya bikin aku lemas
11.Internet bisa down, batere bisa low, tapi cintaku gak akan ngedown atau low buat kamu
12.Kalo aku dapet semen gratis, aku akan bangun istana cinta kita di hatimu
13.Putus koneksi internet, aku masih bisa kerja. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup
14.Internet dirumahku bisa saja 'down' tapi cintaku padamu selalu 'up' kok
15.Kalo di internet ada "refresh", cintaku buat kamu selalu FRESH!

Jujur aja pas nemu kata kata gombal kek diatas jadi ketawa sendiri sih,tapi ya begitulah,emang pada dasarnya para wanita tuh masih aja suka dipuji meski nyadar juga kalo itu cuman rayuan gombal semata.Tertarik menjadikannya sebagai sms gombal dan dikirim buat pasangan anda,silahkan aja.

Nah setelah membaca kata kata gombal di atas,ada baiknya kalo kita simak juga kumpuluan status fb lucu yang bisa memeriahkan wall anda,sebagai peringatan,jangan gunakan rayuan gombal diatas untuk cuma ngerayu doang loh ya,ngirim sms gombal sih boleh aja,kalo udah cocok mending segera beli cincin kawin aja trus di resmiin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar