Pages

PENGUNJUNG

Lencana Facebook

>>>> BERI MAKAN DONK

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
saya adalah seorang pelajar.

Pengikut

RSS

Ferrari Racikan Fenice Milano

Ferrari Racikan Fenice Milano


Ferrari Racikan Fenice Milano  


Milan - Ferrari 458 adalah supercar dengan pengendalian terbaik dengan desain ramping, garis elegan yang menggabungkan gaya dan fungsi, hampir mendekati kesempurnaan sebagai mobil yang diidamkan banyak orang.

Namun ditangan ahli modifikasi, Fenice Milano, mobil ini belum terlihat cocok, sehingga ia mencoba untuk memperbaikinya lebih jauh.    

Nama yang diberikan untuk mobil berlambang kuda jingkrak ini adalah FC6 Competizione, yakni F untuk Fenice, lalu C6 adalah simbol kimia untuk karbon, dimana kehadiran karbon dalam nama mobil merupakan indikasi betapa pentingnya penggunaan serat karbon dalam proses tuning ini.Dengan kata lain semua langit-langit FC6 Competizione, depan dan belakang fender, cermin dan spoiler memakai bahan dari serat karbon.

Sang tuner telah membangun rangka baru yang terbuat dari aluminium dan sistem suspensi yang lebih baik bagi Ferrari 458.

Mobil sport ini dipasangi satu set roda ringan ukuran 20 inci, dengan kisi sepuluh dan sepotong konstruksi tiga. Rodanya sedikit lebih lebar, sehingga dapat memakai ban ukuran 235/35 pada roda depan dan ban belakang ukuran  325/25 sehingga memiliki traksi yang lebih baik.

Perubahan pada mesin termasuk remap ECU untuk V8 4.5-liter, ditambah dengan sistem knalpot yang dikelola oleh katup elektronik, namun tidak ada kabar tentang peningkatan daya yang tercapai.

mesin standard Ferrari 458 sendiri merupakan mesin yang liar, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 560 hp (420 kW) pada 9.000 rpm dan 540 Nm (400 lb-ft) pada 6.000 rpm, dengan torsi 80% tersedia serendah 3.250 rpm.

Fitur pada mesinnya memiliki sistem injeksi bahan bakar langsung, merupakan yang pertama untuk supercar Ferrari bermesin tengah. Menurut angka resmi, itu sudah cukup untuk membuat mobil mencapai 0-100 km / h (62 mph) hanya dalam 3,35 detik.Luar biasa. (abi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar