Pages

PENGUNJUNG

Lencana Facebook

>>>> BERI MAKAN DONK

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
saya adalah seorang pelajar.

Pengikut

RSS

Ferrari Enzo Modifikasi 2011

Super eksotis, sekali kita hadir bulan lalu sebagai milik Galadari saudara, keluarga kaya Dubai warga negara Iran yang secara harfiah pemilik setengah dari Dubai. Kendaraan modifikasi ekstrim Gemballa mengklaim aslinya dibuat untuk membuat debutnya di Dubai Motor Show, namun gagal.
Kali ini, Gemballa rincian resmi dirilis foto terbaru serta MIG-U1 Gemballa dibuat atas dasar Ferrari Enzo, dan pada kenyataannya kendaraan ini dibuat tidak hanya satu, tapi membuat 'terbatas' hanya 25 unit.
Kita hanya dapat memahami jika banyak mempertimbangkan aliran modifikasi diterapkan pada Enzo adalah seperti gila, karena modifikasi ini pada awalnya dibuat untuk miliarder Dubai. Tak satu pun dari eksterior dan modifikasi interior tersentuh.
Di sisi lain, terutama penggemar Ferrari akan kecewa dengan pandangan yang menganggap Enzo tidak suci dan asli lagi. Mereka bahkan mungkin berpikir ini adalah modifikasi dari kehancuran hancur.
Sementara itu, modifikasi tubuh Gemballa mengelak bahwa mereka tidak hanya untuk pameran, tetapi juga untuk memperbaiki aerodinamika signifikan. Semoga semua itu benar karena mereka juga membuat perubahan ke komputer mesin dan sistem pembuangan yang membuat kendaraan ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 700hp.
Untuk mengkonfirmasi siapa pengubah yang melakukan itu semua, di kaki dipasangkan U1 velek MIG ringan 'GEMBALLA GTR RACING'. Kemudian suspensi di-upgrade menggunakan sistem elektro-hidrolik kontrol tinggi (HLS) untuk mengangkat moncong depannya saat melewati gundukan.
Gemballa juga menyentuh pada interior dengan menambahkan garis perangkat mewah yang tidak ada pada standar Enzo. Di antaranya adalah kursi dan kulit-pelek roda kemudi, Alcantara dan serat karbon. Demikian pula, lapisan pintu dan langit-langit. MIG U1 juga telah mengalami re-touch pada konsol tengah dengan penambahan sistem multimedia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar