Pages

PENGUNJUNG

Lencana Facebook

>>>> BERI MAKAN DONK

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
saya adalah seorang pelajar.

Pengikut

RSS

Alasan Alam Shah Tinggalkan Arema Indonesia


Pemain Arema Indonesia kebangsaan Singapura, Noh Alam Shah, akhirnya mundur dari klub berjuluk ‘Ongis Nade’ tersebut. Apa alasannya?
Noh Alam Shah
Seperti yang dilansir Ongisnade.co.id, Noh Alam Shah akhirnya resmi memberikan surat pengunduran diri pada Jumat lalu (3/2/2012), yang diserahkan langsung ke manajer Arema IPL, Irwan Santoso.
“Iya memang benar, saya sudah kasih surat pengunduran diri ke manajer pak Irwan kemarin,” ujar permain dengan sapaan Along.
Menurut Along, keputusan dia untuk keluar dari Arema didasari oleh sudah tidak ada rasa nyaman bermain di klub eks Galatama tersebut, setelah pergolakan manajemen terus terjadi yang berakibat pada keterlambatan gaji pemain.
“Saya hanya ingin bermain dan bekerja secara nyaman, seperti seorang pemain profesional,” ungkap pemain yang sudah 49 kali membela Arema sejak 2009.
Kabarnya dipecatnya pelatih Milomir Seslija dan pelatih fisik Dule juga menjadi salah satu keputusan Alam Shah untuk hengkang dari Stadion Gajayana.
Alam Shah juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih pada Aremania, suporter fanatik Arema, yang telah mendukungnya selama berkarir di kota Malang.
“Terimakasih Aremania, saya akan selalu menjadi Aremania. Jiwa dan cinta saya untuk Arema dan Aremania akan ada selamanya,” pungkas Along.
Alam Shah bergabung dengan Arema dari Tampines Rovers pada 2009, dan turut membawa ‘Ongis Nade’ jadi juara Indonesia Super League pada 2009-2010. (inilah.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar